Welcome guys!!

Hi and welcome guys! Take it easy, like your own blog.

Powered By Blogger

Jumat, 28 Mei 2010

Band Cinnamons

entah kenapa, saya sangat menyukai band simple-acoustic guitar ini.
mungkin karena saya suka dengan gitar akustik atau memang band ini memiliki suatu hal yang bisa membuat saya terpesona.
gitar, sepanjang hidup saya, selalu membuat saya tersanjung. lembut petikannya dan merdu genjrengannya, tak pernah berhenti membuat saya terpikat. saya senang sekali mendengarkan Sungha Jung memetik gitarnya dengan gemulai sehingga suaranya begitu enak di hati, atau, tidak usah Sungha Jung, teman saya saja sudah oke sekali. atau barangkali suara bass yang saya genjreng, begitu enak (muji diri sendiri ini namanya?) di telinga, sekalipun tak bernada, guitar is my life. saya tak bisa membayangkan bagaimana saya hidup jika di dunia ini tak ada benda musik bernama gitar. gitar selalalu membuat saya tersanjung, terpesona, terpikat, dsbdsj. (bisa ditemukan sinonim lainnya di KBBI)
kembali ke Cinnamons! Saya baru menggemari Cinnamon sekitar dua tahun yang lalu. Itu ketika saya tak sengaja menemukan folder tua di komputer saya, D'Cinnamons. Iseng, saya memutar satu lagunya, Loving You.
Loving You adalah lagu yang saya paling favoritkan. petikannya pada bait kedua sangat rumit tapi saya suka. bass nya juga konkrit dan serasi. suara vokalisnya (yang saya gktau namanya siapa) tapi saya suka. suaranya kea seriosa gimana gitu.
Cinnamons sering menyanyikan lagu orang lain, tetapi sedikit di.arr dengan indahnya. contohnya, Selamanya Cinta yang dulu dinyanyikan Gktau, dan Damai Tapi Gersang yang dicipt. oleh Gktau juga. POKOKNYA gitu deh.
Saya, selain lagu Loving You, juga menyukai satu lagu lainnya, Selamanya Cinta. saya hampir berhasil menemukan petikan untuk lagu Selamanya Cinta ini, tetapi tetap saja tidak sreg tanpa bass nya.
Well, jujur aja saya cuma tau 5 lagu dari D'Cinnamons.
  1. Loving You
  2. Selamanya Cinta
  3. Galih dan Ratna
  4. Ku Yakin Cinta
  5. Damai Tapi Gersang
Yeah, just that 4.
meskipun cuma 4, lagu2 ini sangat mendominasi saya ^^
Well, not long until tomorrow (halah apaan ini), saya tutup saja dengan lagu.

Loving You

Ring Ring
It's you again, heart pops
I Love to hear you
It's been all days I've been waiting for you

Held up
You call my name
So much stories you share with me
You said a lot to me about girls
Oh it's so nice

And every beauty things they did to you
Don't stop and tell me more

Loving you it's hurt sometimes
I am standing here you just don't pay
I'm always here you just don't feel oh
You just don't wanna feel
Don't wanna be hurt that way
It doesn't mean I givin up
I wanna give you more and more and more

Knock knock
They came around
Heart pops
I love to see you
It's been two years since I'm in love with you

Bam bam
You break my heart
You said girl I'm love with her
But it's allright
I still alive
Here.. owh

And all the beauty things she did to you
Don't stop and tell me more

Loving you is hurt sometimes
I'm standing here you just don't pay
I'm always here you just don't feel owh
You just don't wanna feel
Don't wanna be hurt that way
It doesn't mean I givin up
I wanna give you more and more and more and more owh

And when I see that's smile upon your faces
Deep in your eyes you had it all
And when I hear your super electrical voices
Owh owh yeah

Loving you is hurt sometimes
I'm standing here you just don't pay
I'm always here you just don't feel owh
You just don't wanna feel
Don't wanna be hurt that way
It doesn't mean I givin up
I wanna give you more and more and more
well, entah kenapa kalau denger lagu Cinnamon gw jadi inget cerita Harry Potter.
haha.

best regards,
Pancake
:3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar