Welcome guys!!

Hi and welcome guys! Take it easy, like your own blog.

Powered By Blogger

Jumat, 28 Mei 2010

Shaman King

Shaman King, sebuah komik yang mndalam begitu lekat di hati saya.
saya sangat menyukai komik ini, sangat suka.

Funbari Onsen

FUN FUN BARI BARI BEKERJALAH
FUN FUN BARI BARI AKHIRNYA JADI JUGA
ALAMAT SEBENARNYA DARI KOTA
YANG JAUH INI ADA DI SAITAMA
ONSENNYA MENDIDIH
YA!
SEBENARNYA FUNBARI ONSEN
SUDAH MENDIDIH SEJAK DULU

Chara Chara

Dapat ditempuh dengan jalan kaki selama 90 menit setelah turun dari Stasiun Funbari Gaoka!
Selamat datang di Funbari Onsen yang tempatnya terasing!

Patch Song

Senang atau sedih bukan urusanku
Dewa atau nilai dari sesuatu tidak lah ada
Di dunia tanpa kebaikan dan keburukan
Kita akan sampai di ujung kebimbangan
Shaman King
Wadahnya adalah kekuatan kami
Shaman King
Furyokunya adalah furyoku kami
Kami percaya padanya tanpa bimbang
Jiwa tanpa kebimbangan
Tak tertandingi


Shaman King, tokoh nya yang sangat saya suka adalah Yoh Asakura >_< uda keren, jago lagi.

Saya suka Shaman King, selain karena gambarnya yang bagus dan keren2 (Thanks for Hiroyuki Takei-Sensei), ceritanya yang beralur indah sekali, POKOKNYA PERFECT. ceritanya bagus banget. BUKAN SEKADAR KOMIK. tapi seperti kisah nyata yang luar biasa indahnya....
gk bisa diungkapkan dengan kata2. I Love Shaman King!!

Shaman King menceritakan tentang seorang anak berumur 15 tahun, dengan tunangannya yang tegas. Anak ini bernama Yoh Asakura, seorang shaman yang hebat dengan rohnya Amidamaru (samurai), keturunan dari Hao Asakura, ahli Yin Yang yang menguasai ke-5 unsur alam. Tunangannya Anna Kyoyama, seorang Itako asli yang juga sama kuatnya, selalu mendesak Yoh dengan berbagai latihan agar bisa menjadi Shaman King. Meskipun begitu, Yoh dan Anna saling mencintai.

Yoh punya teman bernama Manta Oyamada, mereka satu sekolah. Lalu Yoh mengalami berbagai kejadian sehingga kini berteman dengan Tao Ren yang semula musuhnya dan Tao Jun, kakak Tao Ren.

Kota Funbari Gaoka punya geng berandal, dengan pimpinannya Ryunosuke Umemiya. Ryu jatuh cinta pada Anna, tetapi Anna menolaknya mentah-mentah. Tak sengaja akibat kejadian ini, Ryu dirasuki oleh roh bernama Tokageroh yang ingin balas dendam pada Amidamaru. Ryu yang mengalami trance pun kalah oleh Yoh dan menjadi 'anak buah' setia Yoh dan Anna.

Shaman Fight pun diadakan, setelah 500 tahun berlalu silam. Shaman Fight diadakan untuk menentukan Shaman King. Anna semakin menggencet Yoh dan Ryu dengan berbagai latihan supaya bisa memenangkan Shaman Fight.

Sebelum memasuki Shaman Fight yang sebenarnya, Yoh harus menjalani seleksi. Pertama-tama, ia harus bisa melukai Silva, salah satu dari 10 Pendeta Patch Panitia pelaksana Shaman Fight. Yoh berhasil dan mendapatkan Oracle Bell, tanda bukti peserta S.F.

Akhirnya, pertarungan pertama seleksi dimulai. Yoh menang telak terhadap Horo-horo, musuh pertamanya yang akhirnya menjadi sahabat karibnya. Horo-Horo memiliki adik bernama Pilica yang sama tegas nya dengan Anna. Horo-Horo ingin menjadi Shaman King karena ingin membangun ladang Butterbur, ia memiliki roh suci es bernama Kororo sang Koropockle.

Lawan kedua Yoh seorang Necromancer, Johan Faust VII. Ia menderita mental karena kehilangan istri yang sangat dicintainya, Eliza. Ia mengikuti S.F karena ingin membangkitkan Eliza. Tetapi, meskipun dia menang telak terhadap Yoh, esoknya ia menjadi teman atau 'anak buah' Yoh dan Anna, karena Yoh dan Anna memberikannya peluang untuk membangkitkan Eliza melalui Chou Senji Ryakketsu: Jugon Zonshi. (*Chou Senji Ryakketsu merupakan kitab yang ditulis Hao mengenai kekuatan alam dan berisi hal-hal ajaib)

Lawan ketiga Yoh, Tao Ren. Mereka seri, dan keduanya berhak maju ke Shaman Fight sebenarnya.

Awalnya, para Shaman dilepas dari udara ke tanah Amerika, untuk mencari tempat tinggal Suku Patch. Yoh, Horo-Horo, Ren, dan Ryu berhasil tiba di tempat tinggal Suku Patch setelah mendapat bantuan dari Lilirara. Sepanjang perjalanan, mereka bertemu dengan Lyserg. tetapi mereka berpisah ketika sampai di Tanah Suku Patch.

Di sana, Yoh bertemu dengan Anna dan Manta karena Anna ingin menyerahkan Chou Senji Ryakketsu pada Yoh.

Mereka bertemu dengan Chocolove, yang menjelaskan bahwa untuk mengikuti S.F, mereka harus membuat regu yang terdiri dari tiga orang. Ren membentuk kelompok bersama Horo-Horo dan Chocolove. Chocolove juga menceritakan ada 3 kelompok yang mendekati kelas Dewa. kelompok Hao yang jahat, kelompok X-Laws yang dipimpin Maiden melalui malaikat yang semi-jahat, dan kelompok Gandara melalui kekuatan Buddha yang baik. Lyserg ikut di kelompok Maiden.

Yoh yang regunya dibentuk oleh Anna terdiri dari Faust dan Ryu. nama kelompok mereka "Funbari Onsen".

Akhirnya S.F pun dimulai, terjadi berbagai kejadian sehingga tibalah di klimaksnya dimana Maiden, Sati (ketua Gandara), dan Yoh menjadi sahabat. Sati menjelaskan bahwa Yoh, Lyserg, Ren, Horo-Horo dan Chocolove merupakan 5 ksatria yang berhak menerima 5 roh suci agung Suku Patch. Spirit Of Earth (logam tempat pohon tumbuh dan pedang diasah; Yoh), Spirit of Fire (yang dimiliki Hao, yang membakar habis segalanya; Lyserg), Spirit of Thunder (yang memiliki kekuatan setara dengan Big-Bang dan sesuai dengan ajaran Tao), Spirit of Rain (yang memiliki kelembaban tak terhingga; Horo-Horo), Spirit of Wind (yang melambangkan sayap suku Aztec; Chocolove)

Hao yang menjadi Shaman King, dalam upacaranya ingin digagalkan oleh Yoh cs. sambil menunggu datangnya 5 roh suci agung yang sedang diupayakan oleh Gandara di Neraka, mereka membuka jalan dengan membabat 10 plant di Dataran Mu (Atlantis) di mana Shaman King akan resmi dijabat di situ. plant Padang Pasir (Namari), Lembah (Blon), Gunung Berapi (Magna), Danau (Radim), Dataran Tinggi (Kalim), Hutan, Gua, Laut, Sungai Es, dan Angkasa (Rutherfor). Ada juga Talim dan Silva yang entah menjaga plant mana.

Faust meninggal di plant Danau, Ren, Ryu dan Horo-Horo sudah mati dan dibangkitkan oleh Maiden dan Faust. Ketika mereka tiba di plant Dataran Tinggi mereka beristirahat dan Lyserg berhasil mendapatkan S.O.F karena Redseb (teman ayah Yoh) membawakannya itu, oleh sebab Redseb dan Seyrarm, adiknya mencoba menggagalkan Hao tetapi malah mati.

Dari sini cerita berakhir karena Takei-Sensei tidak melanjutkannya lagi.

Well, meski begitu tetap saja : I Love Shaman King.

ada juga Shaman King Flowers yang mengulas tentang Hana, anak dari Yoh dan Anna. Tentang Tao Men, anak dari Maiden dan Ren serta Horo-Horo yang masih jomblo, hahaha. Horo-horo membangun perkebunan butterbur dan marimo.

Best Regards, support Shaman King
Pancake

Tidak ada komentar:

Posting Komentar