Welcome guys!!

Hi and welcome guys! Take it easy, like your own blog.

Powered By Blogger

Kamis, 03 Juni 2010

EKSKUL GITAR DI STC...

Woh, ada banyak kejadian lucu-kadang-kadang. inilah dia :D

pertama kali saya ikut ekskul bersama Irik, saya dan dia cuma nonton. dan bukannya meratiin, malah ngobrol sendiri. ngahaha

entah keberapa kali, waktu itu kelas 9 TO. jadi kelas 8 libur. begini. yang ikut ekskul gitar, cuma gw dan Irik yang kelas 7. lainnya kelas 8. so, KALAU KELAS 8 LIBUR, CUMA GW SAMA IRIK AJA YANG IKUT. berdua, privat sama pak ris. huahahahhahahahahha.
tapi masalahnya gw lupa sama Irik. saya dan Irik, begitu sekolah bubar, langsung ke ruang audio visual dan segera milih2 gitar. uda dapat yang bagus susah payah, BARU INGAT CUMA BERDUA, NGAPAIN NGEREBUTIN GITAR COBA. kan gila, jadi kami ngeluh2. hahahaha

terus pas kami lagi nyari2 gitar itu, Hans datang, lagak penting-lagak buru2, teriak, "EH HARI INI ADA EKSKUL GITAR GK?"
"iya,"
"SIAPA YANG NGAJAR?"
"Pak Ris,"
"OH,"
terus berlalu. #ohmy, gk penting banget dah. haha

apa lagi yak kejadian lucu? oh, waktu kami pentas di Graduasi. Irik gk ikut, kami duet dengan para violis. Ketika itu, ada Pak Filip nonton.
celakanya waktu di atas panggung, kursinya kurang satu. itu lah kursi saya. panik, saya mencoba meng-isyarat ke Pak Ris. syukurlah beliau menyahut.. kalau gk matilah saya. malu2in dan susah main gitar sambil berdiri bung.
lalu saat lagu dimulai. baru pembukaan, itupun cuma beberapa not, UDAH DITEPOKIN. nih orang nepokin karena bagus apa biar cepet selese!?
terus pas lagunya bener2 start. weh, gw banyak salah kord!!! tapi tetep stay cool man. saya sok bener, sok elegan, sok nge-improve, sok perfect lah!! muahahahahahahaha. saya dengan bangga nya menunjukkan kesalahan itu sebagai kecepatan pergantian kunci dan variasi. #licik. huahahahhahahahhahahah. anak2 violis juga mengaku seperti itu. WEKEKEK

keanya cuma itu kixixixi
regarding,
Pancakes !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar