Welcome guys!!

Hi and welcome guys! Take it easy, like your own blog.

Powered By Blogger

Senin, 07 Juni 2010

LET'S TEST YOUR MANGA KNOWLEDGE~ PART ONE : BASIC TEST

Let's we play a game-- di bawah ini adalah cerita : sebuah pertempuran antara tokoh-tokoh manga yang berbeda. So, kalau kamu ngaku mangamania coba test pengetahuan kamu dulu di sini. CE'I'O (=cek it out) GAN!

(2) menyeringai meyakinkan, berlari mendekat ke arah (1) dan menunjuknya dengan lugas. "Babbo version 3!!! GARGOYLE!!"
tetapi (1) menyambutnya dengan tenang. "Istana benteng emas; Taurus." serangan gargoyle menembus dinding di belakang mereka sementara Taurus membawa (1) pergi ke arah aman--
"Kalian semua akan habis di sini;" teriak (4), "SETSUNA!!!"
"TUTUP MATA KALIAN!!!" teriak (5), "KUCHIYOSE SIPUT!"
tetapi (6) menerjang (4) dengan cepat dari belakang; "Amidamaru Ryu-- Mumumyou Yakumu"
Seakan (4) memiliki kekuatan tak terlihat, (6) terlempar ke belakang, menabrak (7) yang berteriak kesal. "Apa-apaan kau ini (6)!!! membuatku jatuh saja! BASON GOLDEN PUNCH!!!" "Hei dia ini teman kita!!! kau mau membuat kita kekurangan tenaga!? KORORO KAW KAW PURIREPE!!" teriak (8).
"Entah kenapa, kurasa (7) dan (8) takkan bertempur bersama kita; lebih baik kita biarkan mereka. SPIRIT OF FIRE-- MASTEMA DOLKEEM!" seru (9) menerjang (10). "Api meleburkan karet!!"
(10) berlari ke arah (11), membuat api itu melesat ke arah (11). namun tak semudah itu membuat (11) terluka dengan api. "Hyonaru Hebi."
"GUARDIAN ARM; BRIKIN!" (12) terdiam di tempat nya sembari membiarkan Brikin menimpa (5).
"aku menolongmu!!! aku memberitahumu kamu harus menutup mata supaya kamu selamat dari Setsuna!!!" teriak (5), hebatnya tidak terluka sekalipun tertimpa Brikin. ia mengalirkan cakra dari siputnya ke dirinya sendiri.
"Aku tak peduli-- peraturannya di sini adalah regu mana yang menang lah yang benar!!! aku tak butuh bantuanmu, lagipul--" "KARARINCHOU KARARINSOAKA ft. MATAMUNE = ONIGOROSHI!" timpal (13) menubruk (12). (12) terjatuh dan sepertinya kehilangan kesadaran.
"Kau membuatnya pingsan!!!" teriak (14) marah, dan hampir saja terkena Pick dari (15). "Kau (15)!!! aku sedang berurusan dengan (13)!!!"
"Dan aku sedang berurusan denganmu!!" seru (15). "Pick + Pohon!"
(14) mengelak dengan cepat. "Tiamat!!"
"Raika!!" seru (15) dan menghilang dari arah serangan tiamat. arah serangan tiamat melesat tak terkendali ke arah (2). "Cushion Jelly!!" serunya dan selamat dari serangan tiamat.
"Gomu-gomu Bazooka!!" seru (10) ke arah (16).
"Ah!!!" seru (16) mencoba mengelak tetapi nyaris takkan bisa jika (17) tak menolongnya dengan Sennen Goroshi yang diperkuat dengan kecepatan Sharingan mata kiri.
"Shishi Rendan!" seru (18) kepada (1). (1) mengelak dengan cepat-- "ISTANA KEPITING RAKSASA CANCER!!!"
serangan cancer tak begitu berpengaruh pada (18) yang mengejar (1) lagi. untungnya (19) menolong (1). "Black wing armor!!" dengan kecepatan full-speed, ia membawa (1) mengejar (15) yang mengendalikan Raika.
lepas dari pertarungan itu, (20) dengan tenang menonton dari atas pertempuran; melihat ke segala arah dengan senyum yang menyeramkan.
(10) tengah melepaskan Gomu Gomu Gattling ke (14) saat menyadari keberadaan (20). ia mendongak, dan (14) mengikutinya. (14) langsung berseru ; "(20)!!! kau adalah sumber kekacauan ini!!!"
(4) segera melandaskan amarahnya pada (20). "MADOKA ft. HOMURA!!"
(20); masih tersenyum; mengangkat tangannya pelan. "akan kuakhiri semua."
(6) menatap (20) dengan pandangan tak percaya. "kakak..."
(20) mengalihkan konsentrasi. "(6)," bisiknya. "Masih ingin mencoba menghabisiku?"
"Aku takkan bisa menghabisimu, (20). kau tahu dengan furyoku 1.250.000 berbanding 170.000, aku bukanlah apa-apa. yang kuharap, kau tak bertindak sewenang-wenang."
"Sayangnya, aku akan sewenang-wenang, (6)." kata (20) dingin. "kubunuh semuanya, kuakhiri dan kuhancurkan."
"(20)!!!" rintih (6) memohon.
"mati sebagai shaman adalah kebanggaan." kata (20), menghiraukan semuanya, dan berkata mantap. "Oversoul-- the great spirit."

welldone everyone! let's try to answer this question~

  1. ada berapa manga kah yang terlibat di cerita di atas?

  2. terkalah nomor 1 sampai 20; siapa saja mereka itu.

yang bener semua hebat!! lagipula ini masih tes dasar sih, muhuhuhahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar