Welcome guys!!

Hi and welcome guys! Take it easy, like your own blog.

Powered By Blogger

Senin, 07 Juni 2010

GUE PUNYA TWITTER HAHA

GUE PUNYA TWITTER GAN WEKWEKWE
bangga banget ya.
entah kenapa, gw lebih leluasa promosiin twitter gue... ketimbang promosiin FB gue atau nomor telepon gue.
kalau di FB kita dua pihak sih, begitu add, langsung kebuka semua inform kita.
kalau di twitter, kan cuma sepihak gitu. gk ada bedanya sih? tapi kok sepertinya lebih private di twitter.
gue punya twitter @uekisukasungha, dan biasanya gue gk pernah promote tuh tweet, karena gue gk suka banyak follower asing; gue cuma mau follow orang yang gue kenal aja. TETAPI SEMUA BERUBAH DRASTIS semenjak ada bule-bule ngefollow gue gara-gara Sungha Jung dan TweetFriends.com.
awalnya gue gk mau follback, tapi kesannya gimana gitu. jadilah gue follback dan runtuh cita-cita gue~!!!
gue gk peduli mau following gue lebih banyak dari follower, BODO AMAT LAH. kagak penting juga. gue mau menerapkan sikap : "I know you, so I follow you!" bukannya "you follow me, so I follow you." itu mah cuma buat nyenengin hati si follower; alias follback.
GUE TAU, istilah follback supaya banyak yg follow us. right?

gue punya twitter lainnya, yaitu @jujurnihya. follow ya, kita kasih quotes, tapi kadang2 gue males OL-in nya wekwke ini punya gue, Edith, Dana, Intan, dan Yohanna. sekarang semuanya jadi admin gaji buta wkwkaekkaw.
gue jadi lebih suka OL di #uekisuksung daripada #junya. kenapa ya? padahal dulu gue hobi banget OL di #junya.

gue bikin ini sambil OL tweet, dan gue jadi lupa tadi gue mau ngomel2 apa di sini. wah hah hah

karena gue bingung gue mau ngapain, gue promote diri gue sendiri aja yak. wakakwa
> @uekisukasungha
> @jujurnihya
> @dpmedith
> @satyatan
> @yohanadylia
> @jesicawirabuana
> @dana0808
> @enjisalon = salon nyokap gue!
> @meirikesoesalib = jungfans kea gue!
> @vanyaprsky = believe her belieber!
> @erikajuliati = keroppiii
> @hansgaldino
> @jungsungha = nah ini dia top nya
> @tracebundy = pernah kolab sama jung
> @hanaabcd
> @kenricktutut
perhatian :: kalau lu bukan Indonesian, gue gk mau follback lu KECUALI lu punya hobi sama kea gue dan minta gue follback. seep deh gan!!

bez regards,
Pancake

Tidak ada komentar:

Posting Komentar