Welcome guys!!

Hi and welcome guys! Take it easy, like your own blog.

Powered By Blogger

Sabtu, 26 Juni 2010

Fifa

FIFA?
wah-wah, gw telat nih ngebahasnya
uda lama berlalu sih nih topik
tapi semangatnya masih kobar dong
apalagi pertandingannya masih ada sampe hari ini...
btw, lu nonton BOLA enggak?
kalau enggk, gkpp mau baca ini, TOH GW JUGA GK NONTON BOLA...
just 4 fun, fren

FIFA weeeh
emang TOPIK yang paling digemari sepakbolakers (halah)
orang-orang, dari muda sampe tua (yah mungkin gk tua-tua sama muda-muda amat lah)...
suka sama kedatangan WORLD CUP ini
baik pria, wanita, cewek, cowok, laki, perempuan, wedog, lanang, opo ae wes
suka sama topik ini

pada umumnya memang kaum adam yg suka sama bola, meskipun ada juga yg tak suka (misalnya pencipta parampaa..)
tapi kaum hawa juga gk kalah tomboynya suka sama bola, begadang sampe malem di rumah temennya atau di rumah pak RT, nonton bola, gk khawatir nyamuk atau pun keadaan besok pagi..
mau besok pagi sumerawut ah resiko tanggung besok lah...

ada banyak tipe penonton sepak bola, antara lain:

  1. PENGGEMAR SEJATI COY...
    penggemar sejati ini, dia nonton bola gk peduli apapun.. gk ada yg bisa ngalangin dia buat nonton.. dia hafal semua nama pemain dan bagaimana peraturan sepakbola.. salut salut!
  2. GW MAH CUMA SUKA SAMA DIA....
    nah penggemar seperti ini, nonton bola sekadarnya, cuma buat ngeliatin idolanya main doang...
  3. WOY GIMANA HASIL TANDING KEMARIN?
    ini jenis orang yg cuma peduli sama hasil nya aja, gk mau nonton...
  4. PURA-PURA AJA, NEH?
    ini jenis orang yg ikut2an pas orang2 ngebicaraan sepbol, cuma buat iktu2 eksis aja gan. orang kea gini biasanya cuma iya-iya aja waktu diajak ngobrol.
lu termasuk yg mana?
kalau lu bukan termasuk yg di atas, satupun, gw kasih selamat ke elu, karena berarti lu penonton jenis baru. confirm ke gw biar gw tambahin ke atas ya. muhuhuhuhuhu

gw sejujurnya,
  • gk hafal nama2 pemain
  • cuma peduli hasilnya
  • jarang nonton
  • antara acuh gk acuh liatnya
  • paling susah kalau main game sepbol
gini2 ngaku peduli sama Fifa.
gw menunggu Fifa berakhir, jadi gw tau pemenangnya
tapi, gw dukung Brazil lho.

gw cuma tau, Brazil bakal mengalah sama Portugal.
mengalah untuk menang
karena kalau Portugal menang, dia ketemu sama (Spain, ya? lupa gw)
dan menang ataupun kalau si Portugal, musuh Brazil tinggal satu deh.
(fotokopi kata-kata papa)

makanya hasil pertandingan kemarin SEIMBANG

udah deh
gw gk tau lagi tentang Fifa

regardes,
Pancakes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar